Pelatihan Administrasi Keuangan dan Pelatihan Website Tingkat Desa

Pada hari ini Senin tanggal 04 November 2019 di Pendopo Kecamatan Dempet telah dilaksanakan Pelatihan administrasi keuangan dan pelatihan website tingkat desa, Dengan Narasumber Pak Agus Pramono dari PPID kab demak dan Ibu Farida dari TA Kab demak dengan jumlah peserta 3 orang masing – masing setiap Desa yaitu Peserta 1 orang sekdes, 1 orang bendahara, 1 orang operator.

Dalam Pelatihan administrasi keuangan dan pelatihan website tingkat desa Dihadiri juga oleh Bapak Camat dan Kasi Permas Kecamatan Dempet sekaligus Beliu Bapak Camat Membuka Pelatihan tersebut.

Baca Juga : Bimbingan teknis pendidikan dan pelatihan e-monitoring keuangan desa menggunakan sistem informasi pembangunan desa terintegrasi dengan TP4D

Pelatihan administrasi keuangan dan pelatihan website tingkat desa dibagi 2 kelas atau 2 ruang yaitu Pelatihan administrasi keuangan yang di ikuti oleh Sekdes dan Bendahara Desa dengan Narasumber Ibu farida dari TA Kab Demak dan pelatihan website tingkat desa yang di ikuti oleh Operator Desa yang di Pandu Oleh Bapak Agus Pramono dari PPID Kab Demak.

Pelatihan administrasi keuangan dan pelatihan website tingkat desa ditutup jam 13.00 WIB dan mendapatkan respon positif dari peserta pelatihan, kedepanya website Desa akan dijadikan sebuah akses keterbukaan publik (Trasnparansi) dari Pemerintah kepada masyarakat luas pada umunya.

Pengerasan Jalan Usaha Tani Blok Brangkulon (Urugan Padas)

28 September 2019 dempet 0

Pengerasan Jalan Usaha Tani Blok Brangkulon (Urugan Padas) Dilaksanakan pada tahun 2019 dengan menggunakan Sumber Dana dari Dana Desa Tahap II, dalam pembangunan ini Pemerintah Desa Dempet telah Menggelontorkan Dana Sebesar RP. 20.000.000; Pekerjaan ini dilaksanakan Oleh TPK (Tim Pengelola Kegiatan) Desa Dempet, Dimensi ukuran pembangunan ini mencapai panjang 115 Detail…..

Betonisasi Jalan RT 06 RW 07 Depan Rumah Pak Marwan

28 September 2019 dempet 0

Betonisasi Jalan RT 06 RW 07 Depan Rumah Pak Marwan Dilaksanakan pada tahun 2019 dengan menggunakan Sumber Dana dari Dana Desa Tahap II, dalam pembangunan ini Pemerintah Desa Dempet telah Menggelontorkan Dana Sebesar RP. 34.150.000; Pekerjaan ini dilaksanakan Oleh TPK (Tim Pengelola Kegiatan) Desa Dempet, Dimensi ukuran pembangunan ini mencapai Detail…..